Download Tekken 6 - Setelah kemenangannya di The King Iron Fist turnamen 5 Jin Kazama, Raja baru dari Iron Fist, telah mengambil alih zaibatsu Mishima dan sekarang tampaknya memiliki ambisi tirani. Menggunakan sumber daya dalam Organisasi untuk menjadi negara adidaya global, ia menghubungkan nasional zaibatsu Mishima dan secara terbuka menyatakan perang terhadap semua bangsa.

Tindakan ini menjerumuskan dunia ke dalam suatu spiral yang sangat kacau, dengan perang besar-besaran di seluruh dunia dan bahkan di tengah-tengah ruang koloni mengorbit planet. Ayah kandungnya, Kazuya Mishima, menyadari hal ini dan menemukan gangguan Jin dalam rencana sendiri untuk mendominasi.

Sekarang bertugas G Corporation, setelah merebut perusahaan mengikuti kegagalan pemimpin sebelumnya untuk menggunakan dan kemudian membuang nya, Kazuya dipandang sebagai satu-satunya kekuatan yang bisa menentang Jin dan tempat karunia di kepala Jin bagi siapa saja yang dapat menangkap dia.

Free Download Tekken 6 PSP ISO/CSO


Download Tekken 6 PSP ISO High Compressed
Tekken 6 PSP

Respon Jin adalah untuk mengumumkan The King Iron Fist Tournament 6 untuk melawan Kazuya dan menghancurkan G Corporation.Sementara itu, di antara jajaran Angkatan Tekken, seorang tentara muda bernama Lars Alexandersson telah mulai pemberontakan untuk perlahan-lahan membongkar zaibatsu Mishima dan G Corporation untuk mengakhiri perang.

Selama operasi, Lars tersandung di cyborg perempuan tidur, mengidentifikasi dia sebagai Alisa Bosconovitch, dan G Corporation serangan pasukan, mulai bertengkar dan menyebabkan ledakan yang membunuh hampir semua orang hadir di tempat kejadian dan meninggalkan Lars dengan amnesia.

Lars lolos dengan Alisa dan kedua memulai perjalanan untuk menemukan asal-usul mereka, bertemu dan berkelahi beberapa karakter Tekken sebelumnya. Jin, bersama dengan bawahan terkuatnya, Nina dan Eddy, melakukan pemburuan untuk Lars.Selama perjalanan, Lars reuni dengan letnan, Tougou, dan keduanya tetap berhubungan.

PSP ISO/CSO Tekken 6 Highly Compressed


Download Tekken 6 PSP ISO High Compressed
Tekken 6 PSP

Secara bertahap, Lars mulai pulih dari amnesia dan ingat bahwa ia adalah anak tidak sah dari Heihachi Mishima, sekarang tinggal dalam kesendirian tapi masih merencanakan untuk merebut kembali zaibatsu dari Jin.

Menempatkan Lars dan menghadapkan Heihachi, siap untuk membunuh dia, tetapi mengalah pada menit terakhir dan jatuh, menolak usulan Heihachi bahwa mereka bekerja sama untuk mengalahkan Jin.

Lars akhirnya datang ke dalam kontak dengan Lee Chaolan, yang menjabat sebagai bantuan dan kontak untuk Lars setelah Lars menyelamatkan teman Lee, Julia Chang, dari fasilitas Korporasi G. Pada saat yang sama, Kazuya mendengar eksploitasi Lars dan mengirim anak buahnya untuk membunuhnya.

Download Tekken 6 PSP ISO/CSO


Download Tekken 6 PSP ISO High Compressed
Tekken 6 PSP


Cara Download [ Klik Disini ]




Perjalanan Lars dan Alisa yang akhirnya membawa mereka ke G Corporation, di mana mereka dihadapkan oleh satu skuadron tentara bersenjata. Tougou dan anak buahnya tiba untuk menyediakan bantuan kepada Lars,sementara  Lars dan Alisa menghadapi dan mengalahkan Anna dan Kazuya.

Lars dan Alisa berhasil melarikan diri, tetapi Tougou terbunuh dalam pertempuran, dan Lars bersumpah untuk membalaskan dendamnya. Mereka kemudian membajak sebuah kereta zaibatsu kereta bawah tanah untuk sampai ke Menara Tengah zaibatsu Mishima, meskipun mereka disergap di sepanjang jalan oleh Nina dan satu skuadron Angkatan Tekken. Meskipun banyak rintangan, Lars mengalahkan tentara dan menendang Nina dari kereta.
0 Komentar untuk "Tekken 6 PSP ISO/CSO Highly Compressed Free Download"